Waspada! Di Ciruas Marak Pencurian Spesialis Tabung Gas Elpiji

Ansori S
Selasa, Desember 22, 2020 | 21:57 WIB Last Updated 2020-12-22T14:57:37Z



SERANG | Sejumlah warung dan lapak pedagang di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang dibobol pencuri. Peristiwa ini bahkan terjadi dalam kurun waktu berturut-turut. 


Wendy, seorang pemilik toko jus buah yang berlokasi di Jl. Raya Serang - Jakarta, Km. 9,5, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, mengaku telah menjadi korban pembobolan tersebut.


"Saya baru tahu pagi ini, lapak saya dibongkar maling. Ada beberapa barang yang hilang. Alhamdulillah blender dan speaker aktif saya bawa pulang sebelumnya," katanya, Selasa (22/12/2020).


Tak seperti Wendy, nasib naas justru menimpa tetangga sebelahnya yang hingga kini bahkam belum tahu jika tempat usahanya telah dimasuki pencuri.


"Nah yang disebelah sana (Lapak usaha Es Capcin) di pelataran parkir Alfa Midi, itu yang kena banyak. Blender, kompor dan tabung gas," ujar Wendy.


Sementara itu, berdampingan dengan usaha milik Wendy, Angkringan Mas Kodit juga menjadi korban atas aksi maliny yang meresahkan tersebut. Namun, peristiwa serupa terjadi pada hari sebelumnya, yakni di tanggal 21 Desember 2020.


"Di lapak saya, tempat penyimpanan gas dan kompor dibobol engselnya. Nampaknya penjahatnya orang yang sama yang telah membongkar lapak Wendy dan Capcin. Saya kehilangan 2 buah tabung gas," kata Rizki, pemilik Angkringan Mas Kodit, ditemui di tempat usahanya sore ini.


Mereka mengaku hingga kini belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, karena belum sempat.


#Ki_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada! Di Ciruas Marak Pencurian Spesialis Tabung Gas Elpiji

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan