Jalankan Commander Wish Kapolda, Jajaran Polres Serang Laksanakan Progam Warung Jum'at

SERANG | Baru tiga hari menjabat, Kapolsek Kragilan langsung melaksanakan program Commander Wish Kapolda Banten dengan menggelar warung Jum'at, yang dilakukan Polres Serang di Masjid Jami Al Hidayah, Kampung Sentul, RT. 01/01, Desa Sentul Kecamatan Kragilan, Jum'at (22/1/2021).


Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Kasat Narkoba Polres Serang, Panit I Intel Polsek Kragilan, Kanit Binmas dan 5 Anggota Polsek Kragilan.


Kapolres Serang melalui, Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd., S.I.K., mengatakan, kegiatan ini (Warung Jum'at-red) merupakan program prioritas Kapolda Banten yang di gelar oleh Polres Serang, dengan sasaran, membagi - bagikan nasi Kotak kepada para jamaah, usai melaksanakan sholat Jum'at.


Selian itu, lanjut Kompol Andhi, pihaknya juga menyampaikan sosialisasi dan memberikan teguran bagi warga yang belum mematuhi prokes (tidak menggunakan masker-red).


"Kita berikan himbauan untuk melaksanakan 3 M, Memakai Masker, Menjaga jarak Aman dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun (hand sanitizer)," kata mantan Kanit 3 Jatanras Polda Banten ini.

Sementara, lanjut Andhi, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk kegiatan sosial dan mendisiplinkan warga masyarakat khususnya Kecamatan Kragilan agar mematuhi protokol kesehatan dan memutus rantai Covid-19, serta sadar dalam melaksanakan 3 M.


"Kami harapkan, dengan sosialisasi prokes kepada masyarakat, kondisi Pandemi ini cepat berakhir," tukasnya.


"Kami minta kesadaran seluruh masyarakat untuk sama-sama ikut memutus penyebaran mata rantai penyebaran Covid-19 dan sama-sama ikut menjaga kesehatan, khususnya di wilayah Kecamatan Kragilan," imbuhnya.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments