Ditlantas Polda Banten Gelar Baksos dengan Santuni Anak Yatim

Jajaran Ditlantas Polda Banten Gelar Bakso



SERANG | Personel Direktorat Lalulintas Polda Banten melaksanakan kegiatan sosial Polisi sayang anak yatim, bertempat di Yayasan Anak Yatim Masjid Al-Ikhlas Perum Taman Krisan, Kota Serang, pimpinan Ustad Samudi, Selasa (12/1/2021).


Salah satu Commander Wish Kapolda Banten Irjen pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, dengan jargon Pendekar Banten (Polisi yang empati mengayomi dekat dengan rakyat) yaitu Polisi sayang anak yatim.


Dikatakan Direktur Lalulintas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, S.I.K, M.H, menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu program kerja Kapolda Banten yaitu Polisi sayang anak yatim.


"Kegiatan yang telah dilaksanakan personel Ditlantas Polda Banten di Yayasan Anak Yatim Masjid Al - Ikhlas Perum Taman Krisan, dengan pemberian santunan kepada anak yatim tentunya hal ini dilakukan selain untuk beribadah, juga bentuk kepedulian pada warga terutama anak yatim dan piatu," jelas Kombes Pol Rudy Purnomo.


Lanjut Dirlantas, diharapkan dengan bantuan tersebut, setidaknya dapat meringankan beban mereka, dan kita juga bisa memberikan edukasi bahwa berbagi pada sesama itu perlu, karena dapat menimbulkan kerukunan di tengah masyarakat sekaligus beribadah.


#Red

Posting Komentar

0 Komentar