Forum JSR Dukung 12 Progam Commander Wish Kapolda Banten

serangtimur.co.id
Sabtu, Januari 16, 2021 | 23:23 WIB Last Updated 2021-01-21T16:51:42Z

SERANG | Forum Jurnalis Serang Raya (JSR), mendukung 12 program Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, sebagaimana disampaikan Ketua JSR, Sabtu (16/1/2021).


Ansori mengatakan, dalam 12 progam yang digagas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, bukan tanpa alasan, dalam 12 Point Pedekar Banten, peran media masuk dalam program Commander Wish Kapolda Banten.


"Saya sudah mengamati rekam jejak Kapolda Banten Polri Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, saat menjabat Kapolrestro Jakbar beliau sempat membuat balai wartawan. Tentunya mantan Kabid Hukum Mabes Polri ini, sudah pasti dekat dengan rekan-rekan Pers," kata Ansori.


Lanjut Ansori, langkah Kapolda Banten ini tentu patut diapresiasi. Dari 12 progam Commander Wish yang digagasnya, pasti akan berdampak positif, baik terhadap pelayanan masyarakat maupun kondisi Kamtibmas di wilayah Banten.


"Sebagai masyarakat dan juga berperan di bidang kontrol, tentunya JSR juga dapat meningkatkan sinergitas, dan mendukung program Kapolda Banten," tukasnya.


Diketahui, 12 program Commander Wish Kapolda Banten, pertama yaitu Ngaji Bareng Kapolda, kedua Rukun Ulama Umaro, ketiga Yuk ngopi wae,  keempat Subuhan keliling, kelima Saba Pesantren, keenam Sowan Sesepuh, ke tujuh Ronda Siskamling, ke delapan Guyub TNI-Polri, kesembilan Sinergi 3 Pilar, sepuluh Warung Jum’at, sebelas Polisi sayang anak yatim, dan yang terakhir ke dua belas penguatan manajemen media.


#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum JSR Dukung 12 Progam Commander Wish Kapolda Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan