Kapolres Asahan Dapat Penghargaan Kak Seto Award dan Polis Award 2020

serangtimur.co.id
Selasa, Januari 12, 2021 | 03:59 WIB Last Updated 2021-01-11T20:59:17Z




JAKARTA | Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yang juga Tokoh Nasional Dr. Seto Mulyadi, M.Psi., yang lebih akrab disapa Kak Seto memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan Polda Sumut AKBP Nugroho Dwi Karyanto, atas prestasi dan komitmennya dalam penanganan kasus anak di wilayah hukum Polres Asahan.


Selain Kak Seto Award 2020, Kapolres Asahan juga meraih penghargaan dari Polisi Selebriti Award (Polis Award) yang tropinya diserahkan langsung oleh Ketua Polisi Selebriti Zandre Badak.


Dalam acara tersebut Kak Seto menyampaikan bahwa dari hati tulus yang paling dalam kami mengapresiasi Kapolres Asahan atas berbagai Program dan komitmennya dalam menangani kasus anak baik anak sebagai pelaku kejahatan maupun anak sebagai korban kejahatan.


"Apa yang telah dilakukan oleh Polres Asahan, dalam hal respon cepat penanganan kasus anak salah satunnya kasus pembunahan anak di bawah umur (NS yang berumur 14 tahun) yang mana para tersangka dapat ditangkap dalam waktu 1 x 24 jam, patut diapresiasi dan menjadi inspirasi oleh Polres lain," tandas Kak Seto.




Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, mengucapkan terima kasih kepada Kak Seto dan Polisi Selebriti atas undangan ke Jakarta dalam rangka menerima apresiasi tersebut.


"Saya Kapolres Asahan, mewakili bapak Kapolda Sumut, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kak Seto dan Polisi Selebriti. Sungguh luar biasa dan tidak kami duga sebelumnya," ucapnya.


AKBP Nugroho menambahkan, momen pemberian penghargaan ini bukan menjadikan kami untuk berbangga diri, tapi justru sebagai tantangan dan motivasi kami ke depannya, agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan, terutama terkait penanganan kasus terhadap anak.


Dirinya berharap agar apa yang telah didapat ini, bisa memberikan manfaat kepada organisasi dan personel Polres Asahan untuk bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas pokoknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Asahan Dapat Penghargaan Kak Seto Award dan Polis Award 2020

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan