Kapolres Lampung Utara Pimpin Sosialisasi DIPA T.A.2021




LAMPURA | Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono memimpin pelaksanaan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2021, penyusunan Rencana Kerja Anggaran Kementerian dan Lembaga (RKA- K/L) dan Rendisgar Polres Lampung Utara T.A. 2021 serta penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas tahun 2021, bertempat di Aula Rekonfu Mapolres setempat, Senin (11/01/2021).


Kegiatan dibuka oleh Kapolres Lampung Utara, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kabag Ren Polres Lampung Utara Kompol Aswar.


"Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum maupun khusus terkait dengan dukungan anggaran per Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran, untuk dapat digunakan menentukan langkah yang harus dilaksanakan dalam penggunaan anggaran tahun 2021," kata Kapolres Lampung Utara.




Kapolres menegaskan agar setiap bagian, fungsi maupun polsek jajaran Polres Lampung Utara dapat menggunakan anggaran yang diberikan negara dengan sebaik mungkin, serta dipertanggungjawabkan dengan benar.


"Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas. Baik di bidang pemeliharaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi. Jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggung jawaban terkait anggaran yang digunakan," jelas Kapolres.


Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja serta pakta integritas dan penyerahan anggaran kepada masing-masing Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran Polres Lampung Utara.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi, para Kabag, para Kasat, dan para Kapolsek jajaran Polres Lampung Utara.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments