Perkuat Perjuangan Partai, DPC PBB Kabupaten Serang Bentuk Bapilu

Penandatanganan Fakta Integritas Bapilu DCP PBB Kab.Serang


SERANG
| Menghadapi kontestasi politik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Serang membentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu). Tujuannya, untuk memperkuat perjuangan partai dan masyarakat.


Ketua Bappliu DPC PBB Kabupaten Serang, Daddy Hartadi mengatakan, tujuan dibentuknya Bappilu adalah ingin memperkuat apa yang menjadi perjuangan masyarakat Kabupaten Serang untuk bisa diperbuat oleh Partai Bulan Bintang melalui kebijakan - kebijakan yang ada di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serang.


"Terlebih Bappilu akan mulai penguatan pembelaan-pembelaan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Serang yang tentunya termarjinalkan dan mendapatkan ketidakadilan dengan mengaktifkan LBH Bulan Bintang," kata Daddy saat menggelar kenferensi pers di Sekretariat DPC PBB Kabupaten Serang, Selasa, 19 Januari 2021.


Menurut Daddy, dengan mulai dibentuk dan dideklarasikan Bappilu DPC PBB Kabupaten Serang maka seluruh pengurus Bappilu dan jajaran akan merasa optimis dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.


"Kami merasa optimis bahwa 2024 dibawah pimpinan Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra sangat besar peluangnya untuk mendapatkan fraksi di DPRD Kabupaten Serang dengan kerja keras kita semua," tegasnya.


Lebih kanjut, Daddy menejelaskan, LBH Bulan Bintang itu nantinya akan menjadi milik masyarakat Kabupaten Serang yang masih mendapatkan ketidakadilan - ketidakadilan hukum.


"Nanti bisa diperjuangkan melalui DPC PBB bersama teman-teman yang ada di LBH Bulan Bintang," jelasnya.


Selain itu strategi yang akan digunakan, kata Daddy, adalah menyasar pemilih pemula. Karena, ia melihat dalam pemilih pemula sangat signifikan dan banyak perubahan daftar pemilih tetap (DPT) dari setiap Pemilu, bahkan selalu dipengaruhi dari jumlah pemilih pemula. Meki dmeikian, strategi yang mendasar adalah akan meraih suara dari pemilih pemula dan kaum milenial.


"Intinya starteginya adalah bagaimana kami bisa menyasar dalam segmen kaum pemilih pemula di setiap tahun itu pasti akan ada penambahan jumlah, dan kami akan konkretkan dengan menambah jumlah anggota PBB dari pada kaum milenial," ujar Daddy.


#Cit_Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar