Serah Terima Dhuaja Satbrimob Polda Lampung Dipimpin Wakapolda Lampung

serangtimur.co.id
Rabu, Januari 06, 2021 | 13:07 WIB Last Updated 2021-01-06T06:07:27Z



LAMPUNG | Satuan Brimob Polda Lampung melaksanakan serah terima Dhuaja Satbrimob Polda Lampung kepada Dansat Brimob Polda Lampung yang baru. 


Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto bertindak sebagai inspektur upacara pada pelaksanaan upacara serah terima Dhuaja Satuan Brimob Polda Lampung, Rabu (06/01/2021).


Bertempat di Lapangan Satuan Brimob Polda Lampung yang dihadiri oleh para PJU Polda Lampung, Dansat Brimob Polda Lampung yang lama Kombes Pol Donyar Kusumadji dan yang baru Kombes Pol Kasero Manggolo, para PJU Satbrimob Polda Lampung, para personel Satbrimob Polda Lampung dan peserta upacara. 


Acara penyerahan Dhuaja Satbrimob Polda Lampung, dari Dansat Brimob yang lama kepada yang baru disaksikan langsung oleh Waka Polda Lampung selaku inspektur upacara.


Dalam sambutan Kapolda Lampung yang dibacakan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs Subyanto, bahwa acara ini merupakan rangkaian dari serah terima jabatan Komandan Satuan Brimob Polda Lampung dari pejabat lama kepada pejabat baru, selaku pimpinan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama, atas segala loyalitas, dedikasi, pengabdian dan pencapaian yg telah diberikan kepada Polda Lampung.


Dan, kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bertugas, laksanakan tugas sesuai dengan Pakta Integritas dan sumpah yang telah diucapkan.


#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Dhuaja Satbrimob Polda Lampung Dipimpin Wakapolda Lampung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan