Jalin Silaturahmi, BAI DPC Kabupaten Serang Adakan Syukuran Antar Lembaga

serangtimur.co.id
Minggu, Februari 14, 2021 | 11:23 WIB Last Updated 2021-02-14T04:25:10Z

SERANG | Dalam mempererat tali silaturahmi anatar lembaga, Badan Advokasi Indonesia DPC Kabupaten Serang adakan syukuran dan santunan serta temu kangen bersama jajaran pengurus dan anggota di kediaman Ketua DPC Kabupaten Serang di Kampung Laes Kidul, RT 16/04 Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Minggu (14/2).


Dalam acara tersebut hadir juga beberapa lembaga, diantaranya LSM GERAM BANTEN, LSM KALIBER Indonesia Bersatu, LMP MAC Jayanti, LSM PUSAKA SAKTI BERSATU dan GERBAS BANTEN.


Ketua DPC BAI Kabupaten Serang Ahmad Tarmizi, mengatakan, acara syukuran ini kita selenggarakan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi sesama anggota dan pengurus antar lembaga.


"Acara ini kami isi dengan syukuran dan santunan anak yatim yang ada di wilayah Jawilan. Kami juga memberi arahan kepada anggota agar tidak takut dalam pendampingan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan," kata pria yang akrab dipanggil Didi ini.


Didi, berharap seluruh anggota Badan Advokasi Indonesia DPC Kabupaten Serang untuk tidak menjadi pengacaranya teroris, untuk tidak menjadi pengacaranya Narkoba dan untuk tidak menjadi pengacaranya Koruptor.


"Harapan kami semoga BAI DPC Kabupaten Serang lebih kompak lagi dan perbanyak link silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi baik swasta maupun pemerintah," tutup ketua BAI DPC Kabupaten Serang.


#Day_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi, BAI DPC Kabupaten Serang Adakan Syukuran Antar Lembaga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan