Cegah Virus Corona, Bagops Polres Serang Kota Bagaikan Masker kepada Masyarakat

 


SERANG
| Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polres Serang Kota kembali membagi-bagikan masker kepada pengemudi, penumpang dan masyarakat, Kamis (4/2/2021).


"Hari ini ada 2 titik lokasi dalam pembagian masker gratis yaitu di terminal Pakupatan dan Perumahan Persada Banten," kata Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, kepada media.


Yudha menjelaskan, kegiatan ini guna mendukung pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Serang khususnya.


"Hal ini merupakan salah satu langkah preventif Kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Serang Kota," ujarnya.


Adapun jumlah masker yang dibagikan jajaran Bagian Operasi (Bagops) Polres Serang Kota sebanyak 2000 buah diantaranya 1000 buah di Terminal Pakupatan dan 1000 buah di Perumahan Persada Banten secara door to door.


Masih kata Kabagops, kegiatan tersebut jadi bagian dalam sosialisasi mendukung protokol kesehatan dan gerakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


"Dengan pembagian masker ini, kami harap masyarakat peduli akan kesehatan juga selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya.


#Pik_Redaksi

Post a Comment

0 Comments