Danrem 064/MY Ucapakan Selamat Hari Pers Nasional 2021

serangtimur.co.id
Selasa, Februari 09, 2021 | 18:05 WIB Last Updated 2021-02-09T11:05:32Z

SERANG | Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 kepada seluruh wartawan di Provinsi Banten.


"Saya selaku Komandan Korem 064/ Maulana Yusuf beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 kepada seluruh insan pers yang berada di Provinsi Banten. Semoga para insan Pers yang di Provinsi Banten semakin sukses," ujarnya, Selasa, (09/02/2021).


Ia mengungkapkan insan pers memiliki peran penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat.


"Selama ini peran media dan jurnalis memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Untuk itu kami dari jajaran Korem 064/MY mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers yang ada di Provinsi Banten, yang mana selama ini telah membantu kami dalam memberikan informasi kepada masyarakat," jelasnya.


"Dan menurut saya, pers saat ini sudah semakin maju dan berkualitas. Terbukti, insan pers saat ini bisa menampilkan berita-berita atau informasi dengan baik dan sangat cepat," lanjutnya.


Ia juga berharap sinergitas dan silaturahmi antara TNI dengan awak media terus terjalin dan dapat terus bekerja sama.


"Saya berharap sinergitas antara TNI dengan media terus terjalin dengan baik. Dan kami berharap kepada segenap insan pers agar dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan serta berperan aktif dalam menjaga NKRI," tutupnya.


Puncak Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021 ini mengusung tema 'Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan'.


#Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 064/MY Ucapakan Selamat Hari Pers Nasional 2021

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan