Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek

serangtimur.co.id
Sabtu, Februari 06, 2021 | 23:40 WIB Last Updated 2021-02-06T16:40:00Z

TANGERANG | Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Kota Tangerang, di Lapangan Apel Mapolresta Tangerang, Jum'at (05/02/2021).


Jabatan Kasat Reskrim Polresta Tangerang dari Kompol Ivan Adhitira diserahkan kepada Kompol Dadi Perdana Putra. Sedangkan untuk 4 jabatan Kapolsek yakni Polsek Balaraja, Polsek Tigaraksa, Polsek Panongan, dan Polsek Rajeg.


Untuk Kapolsek Balaraja di serahterimakan dari Kompol Teguh Kuslantoro kepada Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita. Kemudian, Kapolsek Tigaraksa disertijabkan dari Kompol Sumaedi kepada Kompol Rudi Supriadi. Selanjutnya, Kapolsek Panongan diserahterimakan dari AKP Rohmad Supriyanto kepada AKP Riska Tri Arditia. Sedangkan Kapolsek Rajeg di serahterimakan dari Iptu Ferdo Alfianto kepada AKP Tatang Sutisna.


"Selain sertijab, upacara juga dirangkaikan dengan upacara korps raport kenaikan pangkat," terang Kombes Pol Wahyu Sri.


Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi adalah Ps. Panit 2 Unit Binmas Polsek Pasarkemis Ipda Najib yang mendapat kenaikan pangkat menjadi Iptu.


Kombes Pol Wahyu Sri memastikan, upacara sertijab dan upacara korps raport kenaikan pangkat dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Selain mewajibkan semua peserta upacara menggunakan masker, jumlah peserta upacara pun dibatasi agar dapat mnerapkan jaga jarak.


"Untuk pejabat lama, kami ucapkan selamat bertugas di tempat baru, Polres Kota Tangerang sangat berterima kasih. Dan untuk pejabat baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung," ucapnya.


#Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan