Paskah Nasional XVII tahun 2021, Usung Tema SELAMATKAN INDONESIA

Ansori S
Sabtu, Februari 06, 2021 | 23:26 WIB Last Updated 2021-02-08T10:55:32Z

JAKARTA | Bertempat di GPdI  Anugerah Rawasengon, Tanah Merah, Sabtu 6 February 2021 telah dilaksanakan rapat dan pembentukan Panitia Paskah Nasional XVII tahun 2021. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Lembaga Paskah Nasional Pdt. A. Shephard Supit.


Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, yang hadir dalam rapat pembentukan panitia Paskah Nasional XVII, 2021 dibatasi, khusus yang akan terlibat. Panitia ini ikut diprakarsai oleh Jakarta Christian Centre (JCC), Sansino dan Gereja - gereja secara interdenominasi .


Dalam rapat tersebut disepakati sebagai Ketua Panitia Pdt. Jopie Sembung, S.Th, Sekretaris Pdt.Tommy Lantang, M.Th., M.Pd.K, Bendahara Ferry Febry Mewengkang, SH.MH, yang dilengkapi dengan koordinator - koordinator seksi dan kontributor .


Tahun ini Paskah Nasional XVII, rencana diadakan di Pulau Batam pada pertengahan April 2021, dengan mengangkat tema do'a, kepedulian dan pengharapan bersama yaitu, "Selamatkan Indonesia" Juga akan disertai dengan Kirab Obor Paskah Nasional secara terbatas yang diberangkatkan dari Poso ke Jakarta dan lanjut ke Batam, dengan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan.


Ketua Lembaga Paskah Nasional, berharap melalui momentum yang berbahagia ini, kita dapat bersatu, berdo'a, berbuat yang positif dan ikut mendukung program pemerintah supaya bisa segera keluar dari kondisi yang sulit dewasa ini.


Sementara itu Pdt. Jopie Sembung, S.Th sebagai Ketua Panitia dan Pdt. Jeffry Manopo, SH mewakili pengarah, mengharapkan dukungan rekan-rekan Hamba Tuhan, gereja-gereja, Pemerintah Pusat dan Daerah bagi suksesnya momentum Paskah Nasional XVII yg akan memberkati bangsa ini.


Penulis: Elly

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paskah Nasional XVII tahun 2021, Usung Tema SELAMATKAN INDONESIA

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan