Akhiri Masa Jabatan, Kepala Desa Slapanjang Kecamatan Cisoka Berikan Laporan Pertanggungjawaban

 

TANGERANG | Laporan pertanggungjawaban akhir masa jabatan Kepala Desa Slapajang, H. Haerudin Jumat 12 Maret 2021 berlangsung di Aula Kantor Desa Slapajang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten.


Hadir pada Rapat laporan pertanggung jawaban akhir masa jabatan Kepala Desa Slapajang 2015/2021 di antara nya Kepala Desa Slapajang H. Haerudin Sekdes H. M.Enoh ketua BPD Subaeti Pendamping Kecamatan Dody Sugiri Tokoh Agama Ust Hery, Kader PKK dan Staf Desa lainya.


Camat Cisoka yang di wakili oleh Pendamping Kecamatan Dody Sugiri menyampaikan dengan adanya laporan pertanggung jawaban kepala Desa ini bukan berarti tugas seorang Kades selesai karena masih ada laporan laporan lain yang masih akan di selesaikan semoga dengan adanya laporan pertanggungjawaban kepala Desa Slapajang Priode 2015/2021 ini memberikan nuansa yang baik buat kemajuan pembangunan Desa Slapajang.


Ketua BPD Desa Selapajang Subaeti dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas nama masyarakat Desa Slapajang kepada Kepala Desa H. Haerudin.


"Selama menjabat telah memberikan banyak sekali perubahan perubahan dalam kemajuan Desa Slapajang di segala bidang dengan baik," sambungnya.


Di sisi lain Kepala Desa Slapajang H. Haerudin atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Slapajang yang telah bahu membahu bekerja sama membangun Desa Alhamdulilah selama menjabat bisa di terima dengan baik oleh masyarakat Desa Slapajang.


Lanjut Kades, menghimbau kepada masyarakat Desa Slapajang untuk selalu menaati Prokes Covid-19 dimana saja berada untuk selalu menerapkan 5 M yakni, memakai masker mencuci tangan jaga jarak hindari kerumunan dan hindari mobiliasi demi untuk mengantisipasi penyebaran mata rantai Covid-19.


"Terkait Posko PPKM diri nya selaku Kades Slapajang meminta untuk terus di pantau demi untuk memutus tali mata rantai penyebaran Covid 19 agar nanti nya lebih memudah kan mendekteksi bila ada warga yang terpapar Covid 19 agar bisa di tangani dengan segera harapanya semoga Wabah ini bisa segera berakhir agar kedepanya segala Roda aktivitas pemerintahan dan masyarakat bisa berjalan normal seperti sedia kala," tutupnya.


#Red

Post a Comment

0 Comments