Polisi Sayang Anak Yatim, Polsek Cisoka Sambangi Ponpes Rumah Qur'an Hidayutallah

serangtimur.co.id
Jumat, Maret 12, 2021 | 21:07 WIB Last Updated 2021-03-12T14:07:10Z

TANGERANG | Polisi Sayang Anak Yatim merupakan bagian dari program Kapolda yang di laksanakan hari ini oleh jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten dengan menyambangi Ponpes Rumah Qur’an Hidayutallah Perumahan Bukit Cikasungka RT 02 RW 12 Desa Cikasungka Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Jum'at (12/3/2021).


Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Nur Rokhman mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah langkah untuk meningkatan kedekatan dengan anak yatim di berbagai wilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang.


"Dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan Tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga perumahan Bukit Cikasungka," ungkap Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman.


Selain itu lanjut AKP Nur Rokhman, hal ini salah satu langkah preventif untuk lebih dekat dengan anak yatim piatu serta masyarakat khususnya di wilayah Desa Cikasungka dengan berbagi kebahagiaan.


"Menyampaikan amanah Sodaqoh berupa Sembako, keperluan Sekolah dan uang tunai kepada anak yatim di Ponpes Rumah Qur’an Hidayatullah," jelasnya.


Terkait dengan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 jajaran Polsek Cisoka memberikan masker kepada pimpinan ponpes untuk para santri sekaligus memberikan edukasi protokol kesehatan tentang adaptasi kebiasaan baru dan Menyampaikan pesan agar selalu.


"Mencuci tangan dengan air yang mengalir dan gunakan sabun/handsanitizer, menggunakan masker, baik di rumah maupun akan berpergian, menjaga jarak minimal 1 meter dalam berkomunukasi, menghindari Kerumunan dan menghindari Mobilisasi," pungkasnya.


Dalam kegiatan itu Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman di dampingi oleh ibu ketua Bhayangkari Polsek Cisoka & Kanit Binmas Iptu Rawi serta Bhabinkamtibmas Desa Cikasungka Brigadir Asep saepudin dan Pimpinan Ponpes Rumah Qur’an Hidayatullah Ustadz Naim.


#Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Sayang Anak Yatim, Polsek Cisoka Sambangi Ponpes Rumah Qur'an Hidayutallah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan