Jaga Kebugaran Tubuh, Kanwil Kemenkum dan HAM Banten Gelar Gowes Bersama Kepala UPT Se- Serang Raya

serangtimur.co.id
Jumat, Maret 12, 2021 | 21:12 WIB Last Updated 2021-03-12T14:12:47Z

SERANG | Dalam menghadapi pandemi Covid-19, penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun). Meningkatkan sistem imun pada tubuh bisa dilakukan dengan cara berolahraga seperti bersepeda santai, Jum'at (12/03/2021).


Dimulai pukul 07.00, kegiatan gowes menempuh jarak sekitar 12 kilometer dengan mengambil titik kumpul di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.


Gowes dimulai dengan mengambil Rute Pasar Lama, menelusuri jalan Ayip Usman menuju Jalan Armada, lanjut ke Jalan Jenderal Sudirman untuk kemudian menuju Alun - Alun Kota Serang dan kembali ke Kantor Wilayah.


Kegiatan dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib dan diikuti oleh pegawai Kantor Wilayah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis serta Jajaran di Lingkungan Serang Raya. Selepas bersepeda, Tim menghabiskan waktu dengan beramah-tamah.


Selain sebagai sarana untuk menghilangkan kejenuhan, para pegawai juga dapat berolahraga pada saat yang bersamaan. Bersepeda juga dapat menjadi alternatif transportasi yang lebih aman untuk digunakan karena tidak ada kontak fisik dengan orang lain.


Tentunya, bersepeda juga memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh, seperti meningkatkan kekuatan otot, menjaga berat badan agar tetap ideal, menyehatkan paru-paru, dan memperkuat imunitas tubuh, meningkatkan kesehatan mental dan meredam stres. 


#Redaksi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kebugaran Tubuh, Kanwil Kemenkum dan HAM Banten Gelar Gowes Bersama Kepala UPT Se- Serang Raya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan