Antusias, Warga Binaan Rutan Serang Senam bersama Instruktur Cantik

SERANG | Warga Binaan Rutan Kelas IIB Serang melaksanakan senam bersama dan sarapan bersama sebagai bentuk sarana hiburan dan olahraga warga binaan.


Bertempat di ruang blok hunian dan lapangan rutan serang senam bersama ini diikuti seluruh warga binaan dengan dibagi menjadi 2 kloter, Selasa (23/03/2021).


Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap mengatakan, bahwa senam bersama warga binaan ini di bagi 2 kloter, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh warga binaan, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, serta sebagai sarana hiburan warga binaan.


"Kloter pertama kurang lebih beranggotakan 200 orang melaksanakan senam bersama dilapangan rutan serang dan masuk kembali kedalam blok hunian," ucap Aliandra Harahap.


Lanjut Aliandra Harahap menjelaskan, Setelah kloter pertama sudah melaksanakan senam dan sarapan, dilanjutkan dengan kloter ke 2 yang kurang lebih beranggotakan 200 orang dan melaksanakan kegiatan yang sama juga.


"Usai dilaksanakan Kegiatan senam bersama kegiatan selanjutnya adalah sarapan bersama untuk warga binaan bertempat di blok hunian rutan serang," kata Aliandra Harahap.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Karutan terhadap warga binaan, agar tetap menjaga ketertiban sebab, untuk melakukan senam bersama ini, harus mencari instruktur senam yang mau datang kedalam rutan serang ini, 


"Kita undang instruktur senam dari luar untuk datang ke rutan ini, dalam hal ini, kami juga berharap agar warga binaan bisa tertib, sebab, jika kita semua tidak menjaga ketertiban mungkin mereka tidak akan mau lagi menjadi instruktur senam disini," harap Aliandra harahap.


#Ari_Red

Post a Comment

0 Comments