Aw-aw!! 15 Pasangan Mesum Terjaring dalam Ops Pekat Jajaran Polres Serang Kota

serangtimur.co.id
Minggu, April 11, 2021 | 13:10 WIB Last Updated 2021-04-11T06:10:58Z
Dok. Diduga Pasangan Mesum dalam kamar Hotel Bintang Semesta Kota Serang terjaring Petugas (ist)

SERANG | Belasan pasangan mesum (bukan suami istri-red) terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Polres Serang Kota Polda Banten di salah satu hotel di Kota Serang, pada Minggu (11/4/2021) dini hari.


"Sebanyak 15 pasangan bukan suami istri berhasil kami amankan dari Hotel Bintang Semesta," kata Kasubag Humas Polres Serang Kota AKP Suharto selaku piket perwira pengawas (Pawas).


Suharto mengatakan, operasi ini menyasar ke beberapa titik keramaian dan rawan seperti Alun-Alun Kota Serang, Toko Jamu, Stadion Ciceri dan Warung Tuak di Taman Banten Lestari.

"Personil Polres Serang Kota bergerak dari Mako menuju Alun-Alun Kota Serang untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun untuk segera pulang kerumah masing-masing lanjut bergerak menuju Hotel Bintang Semesta untuk mendata dan memberikan arahan kepada kepada pengunjung Hotel yang bukan berstatus suami istri," terangnya.


"Selain pasangan mesum, kami juga mengamankan minuman keras jenis Anggur Buah dan Tuak sebanyak belasan botol," imbuhnya.


Suharto menegaskan, kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat bulan suci Ramadhan akan tiba dan Kota Serang sebagai ibu kota Provinsi Banten yang madani.


"Di bulan suci ramadhan jangan dikotori oleh penyakit-penyakit yang bikin meresahkan warga dan ini juga masih pandemi Covid-19. Diharapkan dengan adanya operasi rutin ini, warga dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk," tukasnya.


(Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aw-aw!! 15 Pasangan Mesum Terjaring dalam Ops Pekat Jajaran Polres Serang Kota

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan