Cek TKP Penemuan Mayat di Kamar Kontrakan, Kanit Reskrim Polsek Cikande: Tidak ada Tanda Kekerasan di Tubuh Korban

serangtimur.co.id
Senin, April 26, 2021 | 23:58 WIB Last Updated 2021-04-26T16:58:49Z

SERANG | Unit Reskrim Polsek Cikande Polres Serang cek TKP penemuan mayat di kamar Kontrakan, Kampung Banjar Sari RT 002/03, Desa Cikande, Kabupaten Serang, sekira pukul 12:30 WIB, Senin (26/4/2021).


Menurut keterangan saksi bahwa korban (Johan Sitorus) terakhir kali terlihat pada hari Jum'at tanggal (23/4/2021), korban sedang duduk didepan kontrakan dan semenjak itu korban tidak pernah terlihat kembali.


Kanit Reskrim Polsek Cikande Iptu Desma P, mengatakan bahwa dirinya bersama Pawas Ipda Ibna Saputra, datang ke Kontrakan milik Bapak Angga, setelah mendapatkan informasi adanya penemuan mayat di sebuah kamar kontrakan.


"Menurut keterangan saksi di TKP, jika korban (JS alias Piter) terakhir terlihat pada hari Jum'at (23/4/2021), yang mana korban pada waktu itu sedang duduk-duduk didepan kontrakan tempatnya mengontrak, dan pada hari ini, saksi mencium bau tak sedap dari kontrakan korban, dan kemudian dirinya bersama warga berinisiatif mengecek kontrakan tersebut, dan di temukan posisi korban sudah meninggal dunia," ungkap Desma.


Lanjut Desma, menurut keterangan dari istri korban ketika dipinta keterangan riwayat korban, bahwa korban sebelumnya sudah mengidap sakit. 


"Korban langsung kami evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Derajat Prawira Negara, dan dari hasil visum menjelaskan jika ditubuh korban tidak ada tanda-tanda luka luar seperti kekerasan fisik," ujarnya.


Desma menambahkan untuk langkah selanjutnya pihaknya selaku Kanit Reskrim akan melaporkan ke Pimpinan tentang temuan mayat di kamar kontrakan ini.


Sementara Pawas Polsek Cikande Ipda Ibna Saputra, membenarkan adanya peemuan korban meninggal didalam kontrakan oleh warga setempat, yang bermula dari aroma bau tak sedap dari sebuah kontrakan. 


"Saat warga setempat dan pemilik kontrakan membuka pintu kontrakan korban, kemudian warga melihat korban sudah dalam posisi meninggal dunia, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cikande," terangnya.


Kontributor: Dahyani

Editor: Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek TKP Penemuan Mayat di Kamar Kontrakan, Kanit Reskrim Polsek Cikande: Tidak ada Tanda Kekerasan di Tubuh Korban

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan