Camat Mekar Baru Hadiri Penilaian Kwarran Tergiat

TANGERANG | Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Mekar Baru Mengikuti penilaian Kwartir Ranting Tergiat. Kegiatan bertempat di Sekretariat Kwarran pada, Senin (26/04/2021).


Dalam kesempatan tersebut Korlap Tim penilai yang diketuai oleh Kak Bambang mengatakan, penilaian Kwarran dilakukan sesuai dengan jukran yang ada, dimana nanti hasil penilaian Kwarran tergiat akan kita umumkan pada saat muscab bulan Juni mendatang.


"Hampir semua bidang yang kita nilai Kwarran Mekar sudah baik, terus melakukan kegiataan pembinaan, dan terpenting seluruh dokumen kegiatan agar juga di arsipkan secara digital softcopy," ucapnya.


Sementara itu, Miftah Shuritho, selaku Ka Mabiran Mekar Baru yang hadir dalam kegiatan mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim penilai di Mekar Baru, tentu ini merupakan bagian evaluasi pembinaan terhadap kegiatan kepramukaan pada Kwarran Mekar Baru.


"Kami ucapkan terima ksih kepada Kwarcab Tangerang dan Tim Penilai yang hadir, kita berharap penilaian hari ini menjadikan Kwarran Mekar Baru terus berinovasi dengan selalu tertib administrasi, bangun kekompakan untuk memajukan Gerakan Pramuka di Mekar Baru," pungkasnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PGRI Mekar Baru dan para andalan ranting. 


Kontributor: Firman

Post a Comment

0 Comments