Diduga ada Kejanggalan, Keluarga minta Penyebab Kematian SI Diusut secara Tuntas

serangtimur.co.id
Selasa, April 27, 2021 | 23:17 WIB Last Updated 2021-04-27T16:17:30Z

TANGERANG | Seorang Pria berinisial SI (46) yang ditemukan tewas di sebuah ruko kosong yang berada di Kelurahan Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang-Banten, pada Senin (26/4/2021) pukul 20.00 WIB. 


Atas kejadian tersebut, keluarga Almarhum SI meminta Pihak Kepolisian setempat agar Jenazah SI diotopsi, pasalnya Jenazah SI di temukan terdapat luka robek di bagian belakang kepala korban.


Adapun pihak keluarga SI (almarhum-red) meminta untuk dilakukan otopsi setelah ada kecurigaan dan keanehan terhadap kondisi jasad Alamarhum SI.


Istri Korban, Sarbaly mengatakan bahwa untuk memastikan penyebab kematian yang di alami suaminya, pihak keluarga dan anak anak almarhum minta diotopsi saja, agar jelas apa penyebab pasti meninggalnya korban.


"Saya minta kemtian suami saya diusut, karena ada kejanggalan," ujarnya, saat ditemui di kediamannya, Selasa (27/4/2021).


"Jadi saat ditemukan, ada luka robek di bagian belakang kepala korban," imbuh Sarbaly menjelaskan kepada awak media.


Menurutnya, SI (Almarhum-red) pada Senin pagi di tawarkan barang rongsokan oleh Pak Haji Wirja, lantas SI segera mengecek barangnya yang tidak jauh dari rumahnya.


lanjutnya, sekira pukul 09.00 WIB pagi SI kembali kerumah mengganti kendaraan (Grobak-red). Tidak lama setelah SI menukarkan kendaraan dirumah, SI berangkat untuk mengambil barang rongsokan yang di tawarkan oleh Pak Haji Wirja hingga sore keberadaan SI belum juga diketahui.


"Biasanya bapak kalo sore pulang kerumah, apalagi ini bulan puasa pasti kalo sore dia (Alm) pulang untuk berbuka puasa dirumah," terangnya. 


"Saat saya dengan anak mencari ke lokasi limbah, hingga mutar-mutar di sekitar sumur bandung, ternyata suami saya ada di gudang kosong dan ditemukan sudah tidak bernyawa lagi (meninggal-red)," imbuhnya.


"Tetapi saat ditemukan, kondisi kepala suami saya dalam kondisi ditutupi dengan karung, saya melihat muka suami saya gosong dan ada luka," ujarnya, mencereitakan saat menemukan suaminya.


Seperti di beritakan di beberapa media bahwa mayat yang di temukan di gudang kosong, Kampung Sumur Bandung, RT 06, RW 01, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, bahwa diduga korban terkena angin duduk atau serangan jantung.


Kendati demikian, pihak keluarga masih belum percaya atas meninggalnya SI disebuah gudang dan meminta pihak Kepolisian mengusut penyebab kematianya secara benar.


Reporter: Zami

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga ada Kejanggalan, Keluarga minta Penyebab Kematian SI Diusut secara Tuntas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan