Merefresh Kesibukan dan Sambut Ramadhan, Redaksi serangtimur.co.id Lakukan Press Tour

Dok. Cofe Night Tim Redaksi STC di kaki Halimun Salak, Jum'at (9/4/21) malam.

BOGOR | Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442H, redaksi serangtimur.co.id melakukan kegiatan Press Tour selama 3 hari sejak Kamis-Sabtu (8-10/4/2021) di wilayah hutan Taman Nasional Halimun Salak, Bogor Jawa Barat.


Menurut pimpinan Redaksi serangtimur.co.id, kegiatan Press Tour, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, dengan maksud untuk merefresh setelah satu tahun sibuk melakukan aktivitas keredaksian.


"Momen Press Tour ala redaksi serangtimur.co.id ini yang pertama kali, sejak 3 tahun media berdiri, ini kali pertama diadakan. Dan rencana kedepannya tentu akan dilakukan setiap tahunnya," kata Ansori, yang juga Ketua Forum Jurnalia Serang Raya ini, disela bincang-bincang bersama Crew, Jum'at (9/4/2021).


Ia mengatakan, kenapa tempat Taman Nasional Halimun Salak dipilih sebagai lokasi Press Tour, karena lanjut Ansori, suasana alam hutan Taman Nasional Halimun Salak sangat asri dan banyak edukasi didalamnya.


"Yang pasti suasana alam dapat merefresh kesibukan kita selama ini. Selain itu, kita juga dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi antar crew (wartawan-red) serangtimur.co.id," ujarnya.


Dan selama 3 hari ini, lanjut dia, semoga bisa menguatkan dan menambah spirit dalam melakukan aktivitas kembali, apalagi beberapa hari kedepan sudah memasuki bulan suci Ramadhan.


"Semoga sepulang dari sini kita semua mendapatkan spirit, dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk tanpa mengurangi aktivitas sebagai jurnalis," pungkasnya.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada AflahTour yang memfasilitasi kegiatan ini, serta semua pihak yang telah memberikan support atas kegiatan Press Tour serangtimur.co.id, selam 3 hari di taman Nasional Halimun Salak, Bogor, Jawa Barat," imbuhnya.


Penulis: Tim STC

Post a Comment

0 Comments