Meski Kalah 0-1 dari Bayer Munchen, PSG Tetap Peroleh Tiket Maju ke Semifinal Liga Champions


SERANG | Paris Saint Germain (PSG) berhak melangkah ke semifinal Liga Champions (2020/2021) meski kalah 0-1 dari Bayern Munchen dalam duel leg kedua perempat final, Rabu (14/4/2021).


Sebelumnya, PSG menang di pertandingan leg pertama  dengan skor 3-2 di Markas Bayern munchen minggu lalu. Dan Kali ini pertandingan leg kedua dimainkan di Paris di kandang PSG.


Pada pertandingan tadi malam Formasi susunan pemain pada pertandingan leg kedua kali ini, dengan formasi susunan para pemain dari PSG (4-2-3-1) sedangkan formasi yang di pakai oleh Bayer Munchen (4-2-3-1).

 

Mengingat PSG tinggal selangkah lagi menang dengan skor agregat 3-2, itu artinya Bayer Munchen harus mengejar skor lebih unggul dari pada PSG pertandingan leg kedua tadi malam secara live di siarkan langsung di Televisi Nasional.


Pada pertandingan babak pertama menit menit terkahir (40') pemain Bayern Munchen Eric Maxim Choupo Moting mencetak gol semata wayang.


PSG mendapatkan sejumlah peluang matang, hanya finishing mereka tidak maksimal. Hingga akhir pertandingan leg kedua Bayer Munchen menang dalam pertandingan dengan skor 0-1.


Walapun pertandingan leg kedua kali ini bermain di kandang PSG Paris, namun pertandingan ini membuat PSG kalah 0-1. PSG berhak lolos ke semifinal karena unggul agresivitas gol tandang dalam agregat 3-3.


Reporter: Zami

Post a Comment

0 Comments