Sambut Ramadhan, FM Clinic Berikan Santunan untuk Anak Yatim

SERANG | Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2021, Fast and Profesional Medical Site (FM Clinic) kembali memberikan santunan kepada anak yatim. Acara santunan ini dilaksanakan di Kantor FM Clinic tepatnya di Jalan Raya Serang-Jakarta Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Jum'at (2/3/21).


Kegiatan berlangsung khidmat dibawah untaian kata kata penuh hikmah yang disampaikan penceramah Ustd Sufyan Ats-Tsauri dan Ustd Arif Firmansyah 


Mengigat dimasaa pandemi, acara santunan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak 


Dalam kesempatan ini Syifa selaku bagian dari FM Clinic mengungkapkan Kebahagiaan dan rasa syukur atas rezeki yang di berikan sehingga FM Clinic bisa memberikan santunan kepada 22 anak yatim di Kabupaten Serang


"FM Clinic setiap tahun mengadakan santuan untuk anak yatim. Dan sudah 2 tahun ini acara santunan anak yatim kami laksanakan," ucap Syifa. 


Lebih lanjut Syifa mengungkapkan syukur Alhamdulillah, di masa pandemi ini, masih dapat memberikan santunan kepada anak yatim dan InsyaAllah kedepannya bila diberikan rezeki lebih banyak lagi, maka akan menyantuni lebih banyak lagi.


"Semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi adik-adik yang menerimanya," tutupnya.


Reporter: Zami

Editor: Tians Arsy

Post a Comment

0 Comments