Berbagi Kebahagiaan, Karang Taruna bersama Camat Mekar Baru Bagikan Sembako

TANGERANG | Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru berbagi kebahagiaan kepada kaum dhuafa dengan membagikan paket sembako. Pemberian paket sembako kepada kaum dhuafa dilaksanakan di Desa Gandaria, Kamis (6/5/2021).


"Hari ini Karang Taruna bekerja sama dengan Yayasan Baitul Mal PLN menyalurkan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa," ungkap Ade Wahyudi Ketua Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru.


Ade juga mengucapkan terima kasih kepada YBMPLN yang sudah percaya kepada Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru untuk menyalurkan Paket sembako. Sembako yang dibagikan berupa kebutuhan pokok yang bisa digunakan dibulan suci ramadhan dan menjelang lebaran.


"Semoga ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi para kaum dhuafa, terlebih di kondisi pandemi covid-19," pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Camat Mekar Miftah Shuritho, S.STP, MM didampingi beberapa OKP yang ikut membagikan paket sembako dan menemui langsung para kaum dhuafa di Desa Gandaria Kecamatan Mekar Baru.


"Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan terbaik untuk saling berbagi terhadap mereka yang membutuhkan, tentu ini salah satu bentuk kepedulian Karang Taruna dan YBMPLN, setidaknya bisa meringankan beban sesama di tengah kondisi pandemi saat ini," tandasnya.


Kontributor: Firman

Post a Comment

0 Comments