Iklan


 

Diduga Berbacking, THM The Star Tetap Beroperasi Meski Pandemi

Ansori S
Monday, May 31, 2021 | 17:59 WIB Last Updated 2021-05-31T11:09:32Z

SERANG | Tempat Hiburan Malam (THM) The Star yang berada di kawasan Ruko Modern, tepatnya di Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang tetap beri meski saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.


THM milik Hendro ini tetap bandel beroperasi meskipun saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid-19. Seperti terpantau, Senin (31/5/2021), bahwa THM The Star buka melayani pengunjung.


Saat serangtimur.co.id mencoba masuk untuk memastikan kebenaran beroperasi atau tidaknya, THM The Star, ternyata benar bahwasa THM The Star buka.


"Ini cuma cek sound saja bang. Kalo mau ngerum tunggu 45 menit lagi," ucap perempuan yang nampak berparas cantik itu yang yang kerap di sapa Mamih di THM tersebut.


Tidak berselang beberapa waktu, tiba-tiba serangtimur.co.id mendapatkan telpon dari Welly sang manager THM The Star dengan sembari menawarkan tempat jika ingin karoke.


"Kata mami tadi mampir ke Star ya. Kalo mau karoke sekarang sudah buka," kata Welly seraya menawarkan jika THM The Star beroperasi.


Diketahui, meskipun sering kali dilakukan tindakan razia oleh petugas karena dalam masa Pandemi, namun THM di wilayah Kabupaten Serang tetap nekad beroperasi.


Dan bukan mustahil jika THM ini berani buka meski kerap dioperasi, tentunya patut diduga jika keberadaanya dibackingi oleh oknum-oknum tertentu.


(*/Redaksi)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Berbacking, THM The Star Tetap Beroperasi Meski Pandemi

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan