Kapolres Cilegon Dampingi Kapolda Terima Kunjungan Kompolnas di Pelabuhan Merak

serangtimur.co.id
Kamis, Mei 06, 2021 | 18:13 WIB Last Updated 2021-05-06T11:13:16Z

CILEGON | Dalam rangka mengecek kesiapan jajaran Polres Cilegon Polda Banten, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudi Heriyanto, terima kunjungan Kompolnas Irjen Pol (Purn) Puji Hartanto dan tim di Pelabuhan Merak-Banten, Rabu (5/5/2021).


Paur Subbag Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Hermawan mengatakan bahwa kegiatan hari ini bapak Kapolres Cilegon bersama pejabat utama Polres Cilegon mendamping Kapolda Banten menerima kunjungan Kompolnas untuk melaksanakan pengecekan pos pengamanan yang ada di Pelabuhan Merak dan daerah hukum Polres Cilegon.


"Adapun beberapa titik yang dicek oleh Kompolnas adalah Pos Pelayanan depan Terminal Terpadu Merak (TTM) dan Pos PAM 1 Pelabuhan Merak berikut memantau pelayanan Rapitest Antigen gratis yang dilaksanakan Urdokes Polres Cilegon," kata Iptu Sigit.


Sementara, lanjut Sigit, dalam keterangan persnya Kompolnas mengucapkan terima kasih kepada Polres Cilegon Polda Banten yang sudah bisa dikatakan siap dalam kegiatan memutar balikan pemudik sesuai arahan pemerintahan dengan Surat Edaran Satgas Covid19.


"Kompolnas juga menyampaikan apresiasinya atas adanya Buku Saku Sebagai pedoman Petugas dalam bertindak dilapangan," jelas Iptu Sigit menyampaikan.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Cilegon Dampingi Kapolda Terima Kunjungan Kompolnas di Pelabuhan Merak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan