Melalui Penjualan Kondro, Erfianto Pemuda Asal Bulukumba Donasi untuk Palestina

BULUKUMBA | Seorang pedagang makanan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan mengumpulkan donasi untuk meringankan beban masyarakat Palestina melalui penjualan kondro di warungnya.


Ia adalah Erfianto (23), seorang pemuda yang mempunyai usaha rumah makan kondro di Bulukumba, yang terletak di Jalan Ahamad Yani Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.


Hal ini dilakukan pemuda ini sebagai bentuk solidaritasnya terhadap masayarakat Palestina yang tengah dirundung duka akibat serangan yang terus dilakukan oleh kaum zionis Israel.


Erfianto mengatakan donasinya telah dikumpulkan sejak tanggal 20 Mei hingga 26 Mei 2021 besok.


"Jadi keuntungan dari hasil penjulan kondro ini akan kami donasikan sepenuhnya untuk msyarakat palestina ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas kami terhadap masyarakat Palestina," ungkapnya, Selasa (25/5/20201).


Rencananya hasil keuntungan penjualan kondro tersebut akan langsung didonasikan melalui lembaga donasi yang bekerjasama dengan rumah sakit indonesia di Gaza untuk membantu para korban akibat perang antara zionis Israel dan rakyat palestina yang telah berlangsung selama kurang lebih sepuluh hari ini.


Lelaki asal Bulukumba ini mengaku miris dengan kejahatan kemanusian yang terjadi di Palestina dan berharap Palestina segera mendapatkan kemerdekaan.


"Jadi keuntungan dari penjualan kondro ini kami akan donasikan untuk masyarakat paletina yang menjadi korban kekerasan Israel. Kami sangat mengecam aksi kejam yang dilakukan Israel terhadap masayarakat Palestina, semoga Paletina bisa segera merdeka," tutupnya.


Kontributor: Sultan Arif

Post a Comment

0 Comments