PPJTV bersama Ormas B'rantas gelar Pelatihan Jurnalistik Tv dan Buka Puasa Bersama

SERANG | Pusat Pengembangan Jurnalistik Tv (PPJTV) kembali melakukan giat Pelatihan Jurnalistik, bersama Ormas B'rantas dan juga media online kegiatan yang di laksanakan di aula kantor Desa Tegalmaja, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, ini di lanjutkan dengan agenda buka puasa bersama, Sabtu (8/5/2021).


Turut hadir pemateri Suherdi dari Kompas Tv, Mahesa dari MNC TV dan Ahmad Sayuti dari media online.


Suherdi Pemateri yang bertugas di salah satu media Televisi  (Kompas Tv-red) mengatakan kegiatan pelatihan Jurnalistik Tv sangat penting agar hasil gambar yang di dapat itu baik karena dilihat masyarakat lewat Televisi.


"Kegiatan pelatihan ini sangat penting agar kita dapat mengetahui bagaimana cara pengambilan gambar yang baik dan benar, karena hasil gambar yang kita dapat akan di lihat masyarakat lewat Televisi," kata Herdi.


Sementara itu Kepala Desa Tegalmaja H. Muhammad Ikhsan, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Pelatihan di Aula Desa nya yang di adakan oleh PPJTV bersama Ormas B'rantas.


"Kami selaku pemerintah Desa sangat mengapresiasikan dan mendukung penuh kegiatan ini, agar wawasan ilmu bertambah dimana di era serba digital ini harus memahami juga dalam bermedia online," tukas Ikhsan.


Kegiatan berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara di lanjutkan dengan buka bersama serta ramah tamah dan diakhiri foto bersama. 


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments