Cegah Covid-19, Anggota Polsek Serang dan Babinsa Bagikan Masker kepada Masyarakat

Ansori S
Senin, Juni 14, 2021 | 19:52 WIB Last Updated 2021-06-14T12:52:28Z

SERANG | Dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Serang Polsek Serang bersama jajaran TNI melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, Senin (14/06/2021). 


Kegiatan dilakukan bersama dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Ketua RW yang berlangsung di Link. Kaliwadas RW 06, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang-Banten.


Anggota Polsek Serang Bripka Firman mengatakan, untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan. Dan kami sebagai penegak hukum tidak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan. 


"Pembagian masker yang dilakukan Polsek Serang dan instansi lain adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat," ujarnya. 


Bripka Firman juga menghimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjalankan protokol kesehatan untuk kepentingan bersama dan pihaknya juga terus mensosialisasikan mengenai PPKM Berbasis Mikro. 


"Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi covid 19 ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud," pungkasnya. 


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Serda A. Husen dan Ketua RW 06.


(*/Bar_Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Anggota Polsek Serang dan Babinsa Bagikan Masker kepada Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan