Kapenrem 064/MY Ajak Awak Media untuk Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-111

SERANG | Kapala Penerangan Korem 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah, mengingatkan dan mengajak kembali kepada awak media dan para wartawan untuk berpartisipasi dalam kegiatan lomba karya jurnalistik (LKJ) TMMD ke-111 Ta 2021, Sabtu,(05/06/2021).


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Ta 2021 dimulai pada  15 Juni sampai dengan 14 Juli 2021 selama 30 hari, yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" untuk wilayah Korem 064/MY sendiri dilaksanakan di wilayah Kodim 0602/Serang.


Adapun sasaran TMMD yaitu sasaran fisik dan non fisik. Dalam kegiatan TMMD ini juga diadakan lomba Karya Jurnalistik (LKJ).


Kapenrem 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah mangatakan dalam kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 dilaksanakan lomba karya jurnalistik.


"LKJ ini dilaksanakan 5 katagori diantaranya media cetak, online dan media elektronik," tutur Kapenrem 064/MY.


Lebih lanjut Kapenrem menerangkan bahwa ketentuan syarat penilaian wartawan media cetak atau online yaitu wartawan harus memiliki kartu pers, wartawan harus mengirim minimal tiga produk berita, berita bahasa asing nilai lebih tinggi dan penilaian berdasarkan kualitas konten dan luas kolom.


Untuk media elektronik dengan ketentuan wartawan harus memiliki kartu pers, wartawan harus kirim minimal 1 produk, tayang di Media TV Nasional/Daerah, TV bahasa asing nilai plus, dalam berita wartawan sebagai reporter,” jelas Mayor Inf Ade.


"Saya mengajak rekan-rekan wartawan untuk mengikuti LKJ, Mari kita kembangkan ide- ide kita, gali potensi kreatif, kritis dan inovatif melalui ikut lomba karya jurnalistik, disamping untuk mengekspresikan ide, juga sebagai publikasi kegiatan TMMD," pungkas Kapenrem 064/MY.


(*/Bar_Red)

Post a Comment

0 Comments