Masyarakat RW 04 Kelurahan Cigoong Gelar Pemilihan Ketua Pemuda

serangtimur.co.id
Sabtu, Juni 12, 2021 | 22:21 WIB Last Updated 2021-06-12T15:21:57Z

SERANG | Puluhan masyarakat RW 04, Kelurahan Cigoong, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, menggelar acara musyawarah dan pemilihan ketua pemuda. Dalam acara tersebut hadir Ketua RW 04 Abdul Hamid, Ketua RT 016 Sukiman dan para Tokoh Masyarakat. 


Ketua panitia pemilihan Sarnata dalam sambutanya menyampaikan, acara ini dilaksanakan dalam rangka pembentukan pengurus dan pemilihan ketua pemuda, hadir dalam acara ini perwakilan pemuda dari  RT.008 dan RT.016. 


"Perwakilan pemuda dari kedua RT tersebut akan memilih ketua pemuda. Pemilihan dilakukan berdasarkan suara terbanyak. Selain itu sarnata menyampaikan agar ketua dan pengurus yang nantinya terpilih harus mampu menjadi penggerak di masyarakat, menjadi pelopor dan penggerak pembangunan. Selain itu harus mampu melaksanakan kegiatan yang positif serta menciptakan kreatifitas," ujarnya, Sabtu (12/6/2021)


Senada dengan Sarnata, Ketua RT.016 menyampaikan dukunganya atas pelaksanaan pemilihan ketua pemuda. 


"Saya selaku ketua RT mendukung acara dan kegiatan ini, semoga para pemuda dilingkungan ini semakin kompak, bersatu dan mampu memberikan perubahan yang lebih baik lagi," ungkap Sukiman Ketua RT 016. 


Pada kegiatan tersebut, terpilih Nahimi sebagai ketua pemuda dan dalam sambutanya Nahimi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan para pemuda yang telah memilih dan mempercayakan dirinya sebagai ketua pemuda. 


"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan para pemuda yang telah memilih saya, semoga saya bisa mengemban amanah sebagai ketua pemuda. Dan saya meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh pemuda di lingkungan RW 04," jelasnya. 


Acara tersebut selanjutnya langsung dilakukan pengukuhan dan penyerahan Surat Keputusan oleh Ketua RW 04.


(*/Roy_Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat RW 04 Kelurahan Cigoong Gelar Pemilihan Ketua Pemuda

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan