Cegah Covid-19, Satlantas Polres Serang Gelar Vaksinasi, SIM Keliling dan Baksos

SERANG | Satlantas Polres Serang melaksanakan kegiatan suntik vaksin Covid-19 keliling dan SIM keliling dalam rangka bakti sosial PPKM Darurat Level 3 di wilayah hukum Polres Serang, bertempat di Terminal C PT. Nikomas Gemilang, Sabtu (24/07/2021).


Sasaran peserta vaksinasi Covid-19 tersebut yaitu para pengemudi angkutan umum dan masyarakat sekitar. Jumlah peserta vaksin 62 orang, yang memenuhi syarat 50 orang, yang tidak memenuhi syarat 12 orang.


Pada kesempatan tersebut, Kasatlantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada, mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka membantu pemerintah dengan program 1 juta vaksin sehari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari bersama-sama untuk kita sukseskan vaksinasi program pemerintah, dengan suntik vaksin maka imunitas tubuh akan tetap terjaga. Insyaallah, vaksin Covid-19 aman dan halal," ucapnya.


Selain menggelar Vaksin Covid-19 gratis bagi masyarakat, lanjut Fiat, jajaran Satlantas Polres Serang juga menggelar baksos untuk masyarakat dan supir angkot sebanyak 100 paket.


"Alhamdulillah, semua kegiatan ini berjalan lancar. Kami harapkan seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Prokes, sehingga kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments