DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar 1000 Vaksinasi untuk Masyarakat

TANGERANG | Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggandeng Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, PMI Kabupaten Tangerang dan Puskesmas Sepatan melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat guna memenuhi herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Kamis (19/8/2021).


Ketua Pelaksana Vaksinasi Partai Demokrat DPC Kabupaten Tangerang Hj. Aida Hubaedah SE, MM mengatakan, pihaknya menargetkan vaksinasi kepada 1000 masyarakat selama satu hari ini.


“Jadi kita targetkan selama satu hari DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang terus mendorong percepatan vaksinasi kepada masyarakat dengan kouta 1000 untuk hari ini," ungkapnya.


Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H.Dedi Sutardi SE, M.BA mengatakan, Sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk mensukseskan dan mendukung program vaksinasi yang di programkan pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Banten, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi untuk masyarakat dengan target 1000 untuk hari ini, Kamis (19/8/2021).

"Benar kami DPC Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi, dengan target sasaran 1000 vaksin akan diberikan pada warga masyarakat kabupaten tangerang," tegas mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.


H. Dedi juga menegaskan, Kegiatan vaksin ini bukan hanya untuk pengurus Partai Demokrat saja. Vaksinasi ini juga untuk masyarakat, baik itu pelajar, mahasiswa, pedagang, dan lain lain.


Ia berharap, dengan dilaksanakannya vaksin ini masyarakat dapat memiliki imun yang tinggi sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19. Dan mendorong percepatan terbentuknya Herd Immunity terhadap virus corona covid-19.


"Saya berharap dengan terus mengemanya ajakan vaksinasi oleh Partai Demokrat masyarakat bisa sehat. Kemudian segala sesuatunya bisa pulih sediakala, Baik aktifitas ekonomi masyaraka, sekolah, kegiatan kegamaan dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya," jelas putra daerah Kabupaten Tangerang dari Kecamatan Solear.


(*/Noy_Redaksi)

Post a Comment

0 Comments