• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Jalin Silaturahimi, Kali ini Kapolres Serang Datangi Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 08 Petir

    serangtimur.co.id
    Thursday, August 12, 2021, Thursday, August 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T10:27:56Z

    SERANG | Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para alim ulama di Kabupaten Serang, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mendatangi dan berkunjung ke Ponpes Tebu Ireng 08, Kampung Sanding Pabuaran, Desa Sanding, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Kamis (12/8/2021).


    Pada silaturahmi kali ini, Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, didampingi Wakapolres Serang Kompol Didid Imawan, Kapolsek Petir, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kanit II Sat Intelkam Polres Serang dan Personel Polres Serang.


    Setibanya di Ponpes Tebu Ireng 8, Kapolres Serang beserta jajaranya lansung disambut oleh KH. Ahmad Qiswini Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 08 Petir.


    "Kedatangan kami ke Ponpes Tebu Ireng 08 untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Pimpinan dan Pengurus Ponpes dengan pihak Kepolisian," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria kepada media. 

    Mengenai Covid-19, lanjut AKBP Yudha, pihaknya juga menghimbau agar selalu di terapkan Prokes di lingkungan Ponpes Tebu Ireng 08. Dengan tetap selalu melakukan Prokes selama jam pembelajaran dimulai. 


    "Jika adanya masukan dari Ponpes Tebung Ireng 08 kepada Kepolisian Polres Serang segera di beritahukan, agar kami bisa memberikan tanggapan dan merespon setiap masukan yang ada," tandasnya. 


    Ditambahkan Wakapolres Serang Kompol Didid Imawan, menghimbau agar selalu dilakukan pemantauan terhadap para santri Ponpes Tebu Ireng 08 untuk selalu dilaksanakan swab agar memastikan tidak adanya yang terpapar Covid-19. 


    "Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kami mengharapkan pihak dari Ponpes Tebu Ireng 08 bisa selalu menjaga tali silaturahmi dan membantu menjaga Kondusifitas dengan Kepolisian Polres Serang di wilayah Kabupaten Serang," imbuhnya.

    Sementara itu, Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 08 KH. Ahmad Qiswini, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Kapolres Serang, semoga silaturahmi ini dapat terjalain baik kedepannya. 


    Kh. Ahmad Qiswini mengungkapkan, jika di Ponpes Tebu Ireng 08 Petir ini memiliki jumlah santri -/+ 600 orang, selain untuk pendidikan yang di ajarkan tentang agama disini juga ada pendidikan umum dari tingkat SMP s/d SMU. 


    "Alhamdulilah, untuk penanganan Covid-19 di lingkungan Ponpes Tebu Ireng 08 sudah diberlakukan sebaik mungkin, dan untuk santri yang baru memasuki lingkungan Ponpes langsung dilakukan swab," ujarnya. 


    "Dan sampai saat ini untuk dilingkungan Ponpes Tebu Ireng 08 belum adanya yang terpapar Covid-19," imbuhnya. 


    Usai silaturahmi, Kapolres Serang menyerahkan Bansos kepada Ponpes Tebu Ireng 08 Petir berupa Beras 40 Kg, Sembako 10 paket serta Biskuit sebanyak 6 dus.


    (*/Redaksi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalin Silaturahimi, Kali ini Kapolres Serang Datangi Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 08 Petir

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x