• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Perkuat Sinergitas dengan Forkopimda, Kapolres Serang Kunjungi Wakil Bupati Serang

    serangtimur.co.id
    Thursday, August 12, 2021, Thursday, August 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T10:47:40Z

    SERANG | Dalam rangka memperkuat sinergitas antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah Kabupaten Serang, Kapolres Serang didampingi Kasat Intel dan kanit I Sat Intelkam Polres Serang mengujungi Wakil Bupati Serang, Kamis (12/8/2021).


    Dalam kunjunganya itu, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H.,S.IK, Kasat Intelkam AKP Tatang dan Kanit I Intelkam Polres Serang Ipda Saeful lansung disambut Wakil Bupati Serang Drs. H. Pandji Tirtayasa M.si. dan Asda I H.Nanang Supriatna. 

     

    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dirinya sebagai Kapolres Serang yang baru kepada pak Pandji selaku Wakil Bupati Serang.


    "Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Wakil Bupatiupati Serang yang telah menyambut langsung dan menerima kedatangan saya di sini," ucap Kapolres.


    Yudha juga mohon agar dirinya diterima dibagian Kabupaten Serang yang dimana sebelumnya ia bertugas di Polda Banten, dan diharapkan dukungan berikut kerjasamanya sebagai Kapolres baru.


    "Sebelumnya saya akan bertemu ibu Bupati Serang, dikarenakan Ibu Bupati sedang pemulihan jadi tidak sempat bertemu dan diagendakan lain waktu," ujarnya.


    Perihal zona merah Covid-19, Yudha sampaikan sampai dengan hari ini wilayah Darkum Polres Serang yang awalnya zona Merah Covid-19 Alhamdulillah sekarang turun menjadi zona orange.


    "Kedepan mari kita lebih bersinergi lagi dan bersama- sama dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Serang," tukasnya.

    "Kami dari Polri sesuai instruksi pemerintah ttg percepatan vaksinasi, setiap Minggu di target vaksin sekitar 2000 dosis dan Polres Serang setiap hari membuka gerai vaksinasi masal di setiap tempat wilayah Darkum Polres Serang, namun perlu ada sinkronisasi data dengan Pemda, agar mudah mengetahui jumlah vaksin yang telah dilaksanakan," imbuhnya.


    Selain vaksin, lanjut AKBP Yudha Satria, Polri juga ditugaskan menyalurkan bantuan sosial, shg perlu koordinasi agar tidak tumpang tindih, jangan sampai bantuan menumpuk di satu orang penerima, sementara yang lain belum pernah kebagian.


    Dan karena untuk saat ini PPKM diperpanjang, maka pencoblosan Pilkades di wilayah kita otomatis ada penundaan lagi dan tempat - tempat wisata sementara masih ditutup.


    "Harapan saya kita lebih bersinergi lagi demi mewujudkan pencapaian vaksin dan harkamtibmas, sehingga perlu diadakan rapat koordinasi," tutupnya.


    Sementara itu, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada bapak Kapolres Serang dan Kasat Intel yang telah rela datang ke tempatnya. 


    Dan berkaitan dengan penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 ini, alnjut Pandji, di wilayah Kabupaten Serang pihak pemda sepakat untuk lebih bersinergi lagi.


    "Ucapan syukur Alhamdulillah, wilayah kabupaten Serang sampai dengan hari ini yang awalnya masuk zona merah sekarang menjadi zona orange. Semoga dengan penurunan ini kedepannya kita harus optimis wilayah Kabupaten Serang menjadi zona hijau," ujar Pandji.


    Sedangkan, untuk hal percepatan Vaksinasi, Pandji juga mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Serang yang telah membantu Vaksin kepada masyarakat Kabupaten- Serang dengan setiap hari membuka gerai vaksin masal.


    Namun demikian, kata Pandji, akhir-akhir ini marak sekali berita hoax di media sosial terkait pandemi Covid-19, sehingga menghambat proses penanganan Covid-19 dan vaksinasi.


    (*/Redaksi)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Perkuat Sinergitas dengan Forkopimda, Kapolres Serang Kunjungi Wakil Bupati Serang

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x