Polres Serang Kembali Bagikan Baksos Beras Buat warga Terdampak Pandemi Covid-19

SERANG | Polres Serang Polda Banten terus membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Kali ini Jajaran Polres Serang melalui Kasie humas membagikan sembako kepada warga Kampung Kramat Barat, Desa Kramat Jati, Kecamatan Kragilan, Sabtu (14/8/2021) pagi.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H, S.Ik melalui Kasie Humas Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, bahwa pihaknya terus membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Hari ini kita bagikan beras warga kurang mampu yang terdampak PPKM level 3 di Desa Kramat Jati dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan," kata Iptu Dedi Jumhaedi.


Dedi menambahkan, pihaknya membagikan bansos kepada warga terdampak Covid-19 bersama anggota Polres Serang dan tokoh masyarakat setempat.


"Bersama anggota Polres dan didampingi tokoh masyarakat setempat kita sambangi satu persatu warga dan saat pembagian kita juga melakukan himbauan dan ajakan agar warga disiplin dalam menerapkan aturan protokol kesehatan," tambahnya.


Sementaara itu, Tatu Muhibah (62) warga Desa Kramat Jati yang merupakan salah satu penerima bantuan sosial mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres Serang yang telah memberikan baksos berupa beras.


"Semoga apa yang kami terima menjadi berkah dan membantu memenuhi kebutuhan kami sehari-hari," ucapnya.


Diketahui, sebanyak 32 paket berupa beras di salurkan Polres Serang, masing-masing warga masyarakat mendapatkan 5 Kg beras.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments