PPKM Level 3, Polsek Carenang Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Covid-19

serangtimur.co.id
Minggu, Agustus 08, 2021 | 13:36 WIB Last Updated 2021-08-08T06:39:24Z

SERANG | Dalam rangka membantu warga terdampak Covid-19 dimassa PPKM Level 3, Jajaran Polsek Carenang menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga masyarakat terdampak dari Poleres Serang Polda Banten, Minggu (8/8/2021).


"Kami dari Polsek Carenang terus meyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak akibat wabah covid-19, terutama dimassa PPKM Level 3 ini," kata Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, kepada media saat ditemui di kantornya, Minggu (8/8).


Untuk kali ini, lanjut Iptu Samsul, sedikitnya ada 40 kantong beras ukuran 5 kg yang dibagikan, dengan sasaran warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan.


"Hari ini kami melalui Bhabinkamtibmas langsung secara dor to dor membagikan sebanyak 40 karung beras ukuran 5 kg kepada warga di Kampung Teras Bonjong, Desa Teras, Kecamatan Carenang," terangnya.


Selain menyalurkan Bansos, kata Iptu Samsul, pihaknya juga terus memeberikan himbauan serta sosialisasi terhadap masyarakat tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat, serta melakukan 5 M dan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.


"Kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Carenang dan Kecamatan Binuang, kita selalu tekankan untuk tetep mematuhi prokes dalam melakukan aktifitasnya, sehingga dapat memutus penyebaran mata rantai covid-19. Tentunya dengan mematuhi 5 M dan selalu menghindari kerumunan, dan juga selalu memakai masker," tukasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Level 3, Polsek Carenang Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan