Abu Janda Komentari Soal Penggusuran Rumah Rocky Gerung


SERANG | Penggiat media sosial Permadi Arya atau biasa dikenal Abu janda turut berkomentar soal penggusuran rumah Rocky Gerung yang dilakukan oleh PT Sentul City tbk. 


Rocky Gerung Belum lama ini berseteru dengan PT. Sentul City Tbk, terkait kepemilikan lahan, PT. Sentul City tbk mengklaim bahwa lahan rumah Rocky Gerung adalah milik mereka. Rocky pun diberi waktu satu minggu untuk angkat kaki dari rumahnya. 


Terkait penggusuran itu, Rocky tak terima, dan menduga ada unsur politis didalamnya menurutnya jika ingin "fair" maka PT. Sentul City tbk juga harus menggusur kediaman Menhan Prabowo Subianto.


Kendati demikian Abu janda menilai jika Rocky Gerung adalah orang yang keliru karena tak biasa menunjukkan bukti kepemilikan lahan.


Bahkan ia tak habis pikir jika benar Rocky membeli tanah tanpa sertifikat. Sebab selama ini Rocky dikenal sebagai orang yang paling keras dalam melontarkan kritikan khususnya ke pemerintah. 


"Hobi menyebut orang Dungu, Rupanya dia raja dungu," tulis Abu janda seperti dikutip serangtimur.co.id dari akun Instagramnya @permadiaktivis2.


Unggahan Abu janda itu langsung dibanjiri komentar salah satu komentar datang dari pengacara Sunankalijaga


"katanya orang smart," ujar @sunankalijaga_Sh di unggahan kolom Komentar abu janda.


Reporter: Zami

Post a Comment

0 Comments