Beri Pelayanan Terhadap Masyarakat, Personil Polsek Kragilan Melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas

SERANG | Guna memberikan rasa aman dan kelancaran arus laulintas di pagi hari bagi masyarakat pengguna jalan dan anak-anak sekolah, Jajaran Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengaturan lalulintas di Jl.Raya Serang-Jakarta, tepatnya di pertigan Sentul, Kecamatan Kragilan, Kamis (9/9/2021).


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan, pengaturan lalulintas oleh personel Polsek Kragilan guna mengantisipasi antrian kendaraan, terutama disekitar pertigaan Sentul, yang memang mobilitasnya cukup ramai.


Adhi mengungkapkan, bahwa pengaturan lalulintas yang dilaksanakan anggotanya rutin setiap pagi dilakukukan, ini dalam rangka memperlancar antrian kendaraan, dikarenakan kembalinya aktifitas warga masyarakat Kragilan melakukan aktifitas yang bekerja di Perusahan-perusahan, masyarakat pengguna jalan dan anak-anak sekolah.


"Jadi untuk pengaturan arus lalulintas, kita ploting dititik-titik rawan kemacetan, seperti pertigaan Sentul dan pertigaan lampu merah arah masuk tol Ciujung," kata Andhi.


"Tentunya kegiatan tersebut, wujud kehadiran dan kedekatan polri dengan masyarakat dengan memberikan kelancaran arus lalu lintas sehingga pengguna jalan merasa aman dan nyaman," tukasnya.


(*/01) 


Post a Comment

0 Comments