Pastikan Terapkan Prokes, Polsek Cikande Laksanakan Pengamanan Giat Vaksinasi oleh Dinkes Kabupaten Serang

SERANG | Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan vaksinasi yang di gelar Dinkes Kabupaten Serang serta memastikan protokol kesehatan, Jajaran Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan di lapangan Futsal, RW 02, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (9/9/2021). 


Diketahui, bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Dinkes Kabupaten Serang teersebut dengan sasaran -/+ 2000 orang, sehingga Polsek Cikande melakukan pengamanan, guna untuk mencegah atrian yang menimbulkan kerumunan.


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh jajaranya guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan aman, lancar dan kondusif, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Mengingat, lanjut Kompol Salahuddin, sasaran dalam kegiatan vaksinasi hari ini sebanyak:-/+ 2000 orang dari warga Desa Cikande Permai sebanyak 1000 orang dan Warga Cikande 1000 orang.

"Ya untuk teknis pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan pembagian waktu menjadi 2 (dua) gelombang, pukul 08.00 s/d 12.00 WIB warga Cikande Permai dan pukul 13.00 WIB untuk warga Desa Cikande," kata Kompol Salahuddin saat ditemui dilokasi.


Untuk langkah-langkan yang kita lakukan dalam pengamanan ini, lanjut Salahuddin, pihaknya mengatur kegiatan antrian, himbauan penerapan Prokes dan membagikan masker 


"Kami berharap kegiatan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar, serta masyarakat peserta vaksin tetap menerapkan prokes covid-19," tukasnya.


Hasil pantauan media di lokasi, antusias warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Dinkes Kabupaten Serang cukup tinggi, dan pelaksanaan berjalan aman, lancar, serta mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments