Beri Rasa Aman dan Antisipasi Gauntibmas, Polsek Carenang Laksanakan Patroli Dialogis Malam

SERANG | Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten, menggelar patroli dialogis dalam rangka KYRD di wilayah hukum Polsek Carenang, Kamis (9/9/2021) malam.


Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad mengatakan, Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh jajaranya dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Carenang, guna menjamin keamanan dan gangnguan kamtibmas.


Sementara itu, lanjut Iptu Samsul, sasaran Patroli Dialogis itu sendiri meliputi, razia Geng/Club Motor, Balapan Liar, Knalpot Racing/Bising, Kerumunan, Sajam, Miras, C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan aksi Premanisme.


"Initinya kami mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Carenang," kata Iptu Samsul, Jum'at (10/9/2021).


Adapun untuk kegiatan patroli, lanjut Kapolsek Carenang, pihaknya menyisir ke Desa Mandaya sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.


"Kita sampaiakan himbauan kepada warga yang sedang beerumun untuk membubarkan diri dan juga agar mematuhi prokes dengan 5M," tandasnya.


(*/01)

Post a Comment

0 Comments