Beri Rasa Aman, Polsek Petir Lakukan Pam dan Monitoring Kegiatan Ujian Seleksi PPP3K di SMA 1 Petir

SERANG | Personil Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melakukan kegiatan Pam dan Monitoring kegiatan Ujian Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPP3K) Kementrian Pendidikan dan di SMA 1 Petir, Senin (13/9/2021).


Pam dan monitoring tersebut dilakukan, guna memberikan rasa aman serta memastikan kegiatan yang dilaksanakan tetap dengan protokol kesehatan covid-19 yang ketat.


Kapolsek Petir AKP Nurdin mengatakan, bahwa pengamana dan monitoring jajaranya di kegiatan PPP3K di SMA 1 Petir, guna memberikan pelayanan dan mejaga kamtibmas, serta memberikan himbauan agar kegiatan tersebut tetap dengan menerapkan prokes.


"Ini bentuk kehadiran Polri bagi masyarakat, terlebih saat ini masih dalam massa pandemi, jadi kita pastikan kegiatan ini berjalan sesuai aturan dan penerapan prokes covid-19," kata AKP Nurdin.


Sementara itu, berdasarkan keterangan Kepala Sekolah SMA 1 Petir Drs. Iwan M.Pd bahwa kegiatan tersebut dilakukan terhitung mulai hari Senin sampai dengan Kamis 16 September 2021, sedagkan untuk jumlah peserta tes sebanyak 35 orang di bagi menjadi dua waktu.


"Kami ucapkan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan jajaran Polsek Petir. Dan pelaksanaan PPP3K ini tentunya kami lakukan dengan penerapan prokes yang ketat," jelasnya.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments