Ciptakan Herd Imunity, Polsek Pamarayan Gelar Vaksinasi Massal

SERANG | Guna mendukung program vaksinasi Nasional, Polsek Pamarayan Polres Serang menggelar kegiatan vaksinasi di depan Mako Polsek Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Sabtu (4/9/2021).


Menurut Kapolsek Pamarayan AKP Muljadi, SH, bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah agar mansyarakat mendapatkan haknya untuk di vaksinasi sehingga dapat menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok).


"Sebanyak 200 dosis vaksin di berikan dalam kegiatan vaksinasi ini. Dan masyarakat berantusias untuk mendapatkan vaksinasi tersebut," katanya.


Kapolsek Pamarayan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang dan bersedia di vaksinasi, dan bisa mengikuti tata terib proses vaksinasi.

"Kita sukseskan kegiatan vaksinasi hari ini agar bisa berkelanjutan dengan cara memenuhi target vaksinasi dengan prokes covid-19 yang ketat," ujarnya.


"Alhamdulillah, dalam kegiatan vaksinasi ini, Polsek Pamarayan di bantu 17 Nakes dari Puskesmas Pamarayan," imbuhnya.


Untuk diketahui, hadir pula Danramil Pamarayan Kapten inf.Jajang S, beserta anggotanya dan juga Camat Pamarayan Bagja Saputra, ka UPT Pamarayan dr. Dadang Acep, S.KM.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


(*/STC_01)

Post a Comment

0 Comments