Iklan


 

Kapolres Pandeglang Terima Kunjungan Purnawirawan Polri

serangtimur.co.id
Tuesday, September 21, 2021 | 15:51 WIB Last Updated 2021-09-21T08:51:25Z

PANDEGLANG | Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah bersama Wakpolres Kompol Rahmat Sampurno dan Kabag SDM Kompol Abul Mufahir mengadakan pertemuan dengan Purnawirawan dan Warakawuri Polri di di Ruangan Kapolres Pandeglang, Selasa (21/9/2021).


Kapolres Pandeglang menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan silaturahmi PP Polri ke Polres Pandeglang. Sekaligus permintaan maaf, sebab banyaknya kegiatan sehingga baru dapat bertemu dengan para PP Polri dan Warakawuri Pandeglang. 


Dalam pertemuan itu, suasana keakraban terlihat meski sang senior sudah purna.


"Kami keluarga besar Polres Pandeglang mohon do'a kiranya dapat mengabdikan dan melaksanakan tugas dengan lancar, diberi kemudahan selaku penerus bapak/ibu yang sudah berhasil mengabdi. Kami berharap tali silaturahmi ini selalu terjalin dengan baik dan kita bisa berkolaborasi  dan mendukung kegiatan  yang dilaksanakan PP Polri dan Warakawuri Pandeglang," ucpa Kapolres Pandeglang.


Ditempat yang sama, Ketua PP Polri Pandeglang AKBP (Purn) H.Muslihat, mengucapkan terima kasih terhadap Polres Pandeglang telah memberikan waktu untuk bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kapolres Pandeglang dan anggota Polres Pandeglang.


"Terima kasih kepada Kapolres atas waktu yang diberikan, walau Kapolres dalam keadaan sibuk tapi tetap meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan PP Polri Pandeglang," ucap Ketua PP Polri Pandeglang AKBP (Purn) H.Muslihat  


"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dipertahankan, dan bagi generasi Polri saat ini dapat mengambil keteladanan dari purnawirawan atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara," tutupnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pandeglang Terima Kunjungan Purnawirawan Polri

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan