Muspika Carenang Gelar Rapat Kordinasi Persiapan Pelaksanaan LKBA

serangtimur.co.id
Rabu, September 29, 2021 | 16:10 WIB Last Updated 2021-09-29T09:10:16Z

SERANG | Jajaran Muspika menggelar rapat koordinasi di tingkat Kecamatan Carenang di Aula Kecamatan Carenang Kabupaten Serang-Banten dalam Persiapan Pelaksanaan Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Kabupaten Serang Tahun 2021, Rabu (29/9/2021).


Dalam kegiatan rapat kordinasi tersebut hadir Kapolsek Carenang, Sekmat Carenang, Kepala Puskesmas, Kades/perwakilan perangkat Desa


Dalam kesempatan itu Sekmat Carenang H. Aslahudin, mengatakan, dalam rangka persiapan LKBA para panjabat kepala Desa maupun perangkat Desa antusias. Ia juga mengatakan bahwa penilaian dari LKBA itu nanti di bulan Oktober dan November.

"Pada tahap pertama itu di Bulan Oktober dan November itu tahap ke Dua, yang secara penilaiannya itu pada bulan Oktober itu terbuka dan November itu Secara tertutup," ujarnya.


Lebih lanjut Sekmat Carenang H.Aslahudin di Kecamatan Carenang sendiri rata rata Desa mengajukan untuk berpartisipasi mengikuti LKBA.


"Alhamdulillah, rata rata mengikuti dari Delapan Desa untuk persiapannya setelah rapat ini akan segera action tentunya,ya sesuai dengan hasil rapat tadi yang saya sudah sampaikan bersama Kapolsek dan Kapus Carenang tadi, Jadi mereka semangat," ujarnya.


"Mungkin untuk penekanannya, dalam LKBA ini sesuai arahan dari Dinas Pemberdayaan Desa, masing masing daerah itu yang di utamakan partisipasi dan keterlibatan masyarakat Desanya untuk mendorong LKBA ini sukses, jadi yang diutamakan itu keterlibatan seluruh elemen masyarakat," tandasnya.


(*/Nurlan)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muspika Carenang Gelar Rapat Kordinasi Persiapan Pelaksanaan LKBA

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan