Pena Ungu Kabupaten Tangerang Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak Syukron Ma'mun

TANGERANG | Kabar duka datang dari dunia Pendidikan Kabupaten Tangerang, Bapak Syukron Ma'mun yang merupakan Tenaga Pendidik Kecamatan Gunung Kaler dan Pengurus Pena Ungu meninggal dunia, Senin Malam 05 September 2021 sekitar pukul 22.40 WIB di RS Ciputra Hospital.


Semasa hidup, Bpk Syukron Ma'mun dikenal sebagai Guru yang berdidikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan beliau juga aktif dalam kegiatan sosial lainnya.


Ahmad Dimyati, S.Pd Ketua Pena Ungu Kabupaten Tangerang Turut Berduka Cita, dan menyampaikan bela sungkawa semoga almarhum Bapak Syukron Ma'mun husnul khatimah dan diterima iman Islamnya.


"Kami atas nama pribadi dan Komumitas Pendidikan Pena Ungu Kabupaten Tangerang turut berbela sungkawa, semoga almarhum husnul khatimah dan diterima iman Islamnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Amin," ucap Dimyati.


Sebelum nya pada sore hari sekira pukul 20.15 rombongan Pena Ungu menjenguk ke rumah sakit untuk mendoakan agar segera disehatkan kembali, tapi takdir berkata lain, selepas pulang sekira pukul 22.40 mendengar kabar beliau wafat.


"Kita semua kehilangan salah sosok pejuang pendidikan, semoga kontribusi almarhum semasa hidup menjadi ladang amal," pungkasnya.


#KabarDuka

Post a Comment

0 Comments