Polres Serang Laksanakan Pengamana Vaksinasi Merdeka di Ponpes Ikhlas Salman Al Farisy Jawilan

serangtimur.co.id
Selasa, September 07, 2021 | 13:54 WIB Last Updated 2021-09-07T06:54:02Z

SERANG | Jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan vaksinasi serentak di pesantren dan tempat ibadah yang diselenggarakan atas sinergitas Polri dan Stafsus Presiden RI di Yayasan Ponpes Ikhlas Salman Al Farisy, Kampung Cibadak, Desa Pasir Buyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Selasa (7/9/2021).

   

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K, pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Serang untuk memberikan pelayanan terhadap peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mengikuti vaksinasi ini.


"Kita manjadi pengendali dilokasi kegiatan Vaksinasi. Tujuananya untuk mengantisipasi kerumunan Siswa yang hendak di berikan vaksinasi," kata AKBP Yudha Satria.


Yudha menambahkan, untuk seluruh Pesonel yang melaksanakan tugas pengamanan seperti Personil Polsek Jawilan, Polsek Pamarayan dan Polsek Kopo, ditempatkan hingga di loaksi kegiatan Vaksinasi.


"Kita juga tekankan agar seluruh personel pada saat pelaksanaan pengamanan tidak ada yang berkerumun," jelasnya.


Untuk diketahui, pada pengamanan kegiatan vaksinasi merdeka di Ponpes Ikhlas Salman Al Farisy Jawilan lansung dipimpin Kabag Ops Polres Serang, Kasat Intelkam Polres Serang, Kasat Samapta Polres Serang, Kapolsek Jawilan, Kasie Propam Polres Serang, Kanit Samapta Polsek Polres Serang, Personil Sat Lantas Polres Serang, Personil Satintelkam Polres Serang, Personil Polsek Jawilan, Personil Polsek Kopo, Personil Polsek Pamarayan, Personil Polsek Cikeusal dan Personil Polsek Petir.


Pantuan media dilokasi kegiatan, nampak berjalan lancar dan kondusif dengan penerpan protokol kesehatan yang ketat dari aparat Kepolisan Polres Serang.


(*/STC_01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Laksanakan Pengamana Vaksinasi Merdeka di Ponpes Ikhlas Salman Al Farisy Jawilan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan