Iklan


 

Penguatan dan Pengembangan Organisasi, DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Kaderisasi PAS

serangtimur.co.id
Sunday, September 19, 2021 | 16:21 WIB Last Updated 2021-09-19T09:21:43Z

SERANG | Dalam rangka menjaga eksistensi organisasi di masa Pangemi covid-19, DPC SPN Kabupaten Serang menyelenggarakan seminar tentang organisasi, kaderisasi dan keanggotaan untuk Paguyuban Anak Serang (PAS) di halaman kantor DPC SPN Kabupaten Serang, Minggu 19 September 2021.


Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh, SH.,MM, mengatakan, bahwa latar belakang terbentuknya PAS bertujuan untuk membagun wadah tali silaturahmi putra putri daerah serang.


Menurut Asep, pengembangan PAS, tentunya dapat menjadi organisasi yang lebih bermanfaat secara luas, baik untuk anggota maupun masyarakat luas pada umumnya.


"Jadi PAS sendiri telah membuat rencana kegiatan pengembangan anggota, diantaranya perekrutan anggota ke seluruh perusahaan di Kabupaten Serang, serta kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.


Ditambahkan Wakil Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Saripan, bahwa pengembangan organisasi akan terus dilakukan, tentunya sebagai bagian dari pengembangan organisasi dan penguatan organisasi.


Untuk diketahui, dalam seminar tersebut, dihadiri oleh sekitar 35 orang dari pengurus PAS dan Narasumber.


(*/Redaksi)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penguatan dan Pengembangan Organisasi, DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Kaderisasi PAS

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan