Polres Pandeglang Terima Kunker Tim Asistensi dan Supervisi SOPS Mabes Polri

serangtimur.co.id
Selasa, September 21, 2021 | 16:29 WIB Last Updated 2021-09-21T09:29:03Z

PANDEGLANG | Kepolisian Resort Pandeglang Polda Banten menerima kunjungan rombongan Tim Asistensi dan Supervisi Operasi Kontijensi Aman Nusa II tentang Penanganan Covid-19 Tahun 2021, di ruang Kerja Kapolres Pandeglang, Selasa (21/9/2021).


Pada kesempatan tersebut, Ka Tim Asistensi dan Supervisi dipimpin Kombes Pol Ronald R.R., S.I.K., M.Si beserta rombongan disambut oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno, beserta jajaran.


Ka Tim Asistensi dan Supervisi dipimpin Kombes Pol Ronald R.R menyampaikan, bahwa kedatangan Tim Asistensi dan Supervisi SOPS Mabes Polri ke Polres Pandeglang ini dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi kegiatan pelaksanaan Aman Nusa II (Covid-19) Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Pandeglang.


"Kami kesini untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan pelaksanaan Aman Nusa II (Covid-19) Tahun 2021, di Pandeglang," kata Ronald.


Ia meminta kepada seluruh personel yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II 2021, untuk bisa bekerja sama, saling bahu membahu dengan Satgas Covid-19 untuk membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19.


"Selanjutnya mohon dukungan dan kerjasamanya, supaya kegiatan Asistensi dan Supervisi di wilayah hukum Polres Pandeglang bisa mencapai hasil yang baik, maksimal dan sesuai harapan," ucapnya.


Sementara itu, Waka Polres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno menyambut hangat kedatangan Tim Asistensi dan Supervisi SOPS Mabes Polri di Polres Pandeglang.


"Kami ucapkan selamat datang kepada tim Supervisi SOPS Mabes Polri beserta tim di Polres Pandeglang, kami berharap dengan kedatangan tim Supervisi dapat memberikan arahan khususnya bagi personel yang berada di Polres Pandeglang supaya pelaksanaan Ops Aman Nusa II 2021 di wilayah hukum Polres Pandeglang dapat berjalan dengan baik," tandasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pandeglang Terima Kunker Tim Asistensi dan Supervisi SOPS Mabes Polri

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan